banner 728x250

Wijaya Adibrata Tuai Apresiasi Irjen Kemenkumham RI, Atas Capaian dan Inovasi Jajaran Kanim Banggai

  • Bagikan
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai memberikan pemaparan di hadapan Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir dan Irjen Kemenkumham RI, Razilu, Selasa 23 Mei 2023.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenkumham RI, Razilu, berikan Pengarahan Internal kepada Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, Selasa 23 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, serta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Max Wambrauw.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai, Wijaya Adibrata pada kesempatan itu memaparkan inovasi dan capaian-capaian yang diraih oleh jajarannya.

“Kami jajaran Kanim Banggai terus melakukan inovasi-inovasi untuk semakin memudahkan masyarakat dalam menggunakan layanan yang ada,” ucap Wijaya.

Atas capai dan inovasi yang terus dilakukan Kanim Banggai, Irjen Kemenkumham RI, Razilu secara langsung memberikan apresiasi kepada jajaran Imigrasi. ***

banner 325x300
Editor: Andi Ardin
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *