banner 728x250

Maju Bersama PAN di Dapil II, Myzu Ladaeko Siap Perjuangan Aspirasi Rakyat Kota Bau-bau

  • Bagikan
Myzu Ladaeko B.Sc
banner 468x60

BAUBAU, RADAR SULAWESI – Memasuki tahun politik, sejumlah figur mulai bermunculan untuk bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kota Bau-bau pada tahun 2024 mendatang.

Terpantau ada banyak nama dan figur baru akan ikut serta bertarung di Pileg kali ini.

Salah satunya Myzu Ladaeko, putra Asli Tanah Buton kelahiran Pulau Makasar (Puma), ini, dipercaya Partai Amanat Nasional (PAN) untuk mengamankan 1 kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) II dengan mengantongi nomor urut 4 pada Pileg mendatang.

“Ini adalah langkah awal untuk bersama-sama memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” ujar Myzu, Senin 22 Mei 2023.

Berbekal keyakinan, Myzu yang merupakan Ketua DPC PAN Kokalukuna, berkomitmen akan selalu bersama-sama dengan rakyat dalam mengawal program pemerintah.

“Jadi saya berkomitmen berjuang bersama rakyat lebih totalitas, mari kita bangun dan majukan Kota Bau-bau yang sama-sama kita cintai,” ucapnya.

Menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri. Karena itu harus bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Jika Allah menghendaki dan ditakdirkan, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat,”

Olehnya, Myzu memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Dapil II yang meliputi Kecamatan Kecamatan Sorawolio, Kokalukuna, Bungi dan Lea-Lea, untuk maju pada kontestasi Pileg 2024 mendatang.

“Kepada masyarakat di Dapil II mohon doa restu dan dukungannya. Sehingga apa yang menjadi aspirasi kita kedepan bisa terlaksana,” imbuhnya.

Diketahui, Myzu Ladaeko dikenal sebagai pribadi yang santun dan bersahaja. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang memiliki jiwa sosial serta kepedulian tinggi terhadap setiap persoalan yang dihadapi masyarakat.

Tak heran, putra sulung dari pasangan Ladaeko dan Wajiwa ini menjadi panutan oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *