banner 728x250

Abd Razak Moridu Siap Kawal Aspirasi Masyarakat dapil 4

  • Bagikan
Abd Razak Moridu
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Memilih berkarir di dunia politik dengan usia yang masih sangat muda, Abd Razak Moridu (25) nyatakan sikap untuk maju pada kontestasi pileg (pemilihan legislatif) 2024 mendatang.

Sebagai lulusan akademi Demokrat pada tahun 2022, Ejal (sapaan akrab) kini menjabat sebagai Direktur Eksekutif juga salah satu Bacaleg (bakal caleg) DPC Partai Demokrat Kabupaten Banggai.

Menurut ejal Partai Demokrat adalah Partai yang sangat mendukung anak muda millenial dan menjadi salah satu Partai Politik yang dicintai juga disenangi masyarakat secara umum.

“Partai Demokrat itu partai yang mendukung anak muda dalam berkarir di dunia politik juga salah satu Partai Politik yang di cintai masyarakat pada umumnya,” ungkap ejal.

Meskipun pada pileg 2019 kemarin Partai Demokrat tidak memiliki kursi di DPRD Kabupaten Banggai saya sangat optimis di bawah pimpinan Suwardi (Ketua DPC Partai Demokrat) Pileg 2024 mendatang Demokrat bisa meraih 4 kursi.

“saya sangat optimis pileg 2024 Partai Demokrat bisa meraih 4(empat) kursi dan saya sangat yakin bisa mengawal aspirasi masyarakat di dapil 4,” tambahnya.

Dipimpin oleh figur-figur muda yang di senangi banyak masyarakat, seperti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang memiliki semangat perubahan, kemudian Anwar Hafid (AH) Ketua umum DPD Sulteng Partai Demokrat yang cukup di kenal sebagai sosok politisi yang benar-benar mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

“Dipimpin langsung oleh tokoh-tokoh pilitik muda yang banyak digemari masyarakat karena benar-benar mengabdikan dirinya dan tidak hanya sekedar mengumbar janji politik, saya sangat optimis partai Demokrat bisa meraih hasil yang maksimal sesuai dengan hasil survei,” imbuhnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *