banner 728x250

Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan dan Pelepasan Mudik Lebaran, Menkumham: Isi Idul Fitri Dengan Penuh Makna Bersama Keluarga

  • Bagikan
banner 468x60

PALU, RADAR SULAWESI – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) ikuti apel kesiapan pengamanan dan pelepasan mudik bareng Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Selasa pagi, 18 April 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan secara Hybrid dan berpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham RI di Jakarta tersebut, dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna H. Laoly serta turut diikuti oleh Wakil Menkumham, Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama, Staf Ahli dan Khusus Menteri, Direktur D serta Jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia yang mengikuti secara Virtual.

Dalam kesempatan tersebut, Menkumham bukan hanya mengarahkan agar memastikan kondisi lingkungan kerja tetap aman dan berjalan baik serta tertib administrasi, dirinya juga mengimbau kepada seluruh jajarannya yang hendak melaksanakan Mudik dapat intesif menjaga kondisi kesehatan pada diri masing-masing serta menghindari perilaku yang dapat mencederai atau menurunkan marwah Kemenkumham.

“Pastikan semuanya aman dan tetap kondusif, baik itu lingkungan Kantor, Rumah serta Diri masing-masing, tetaplah menjaga kesehatan dan keamanan kita,” pesan Menkumham.

Lebih lanjut, dalam kesempatan yang dipenuhi rasa haru tersebut, Menkumham pun mengucapkan perasaan suka citanya kepada seluruh jajarannya. Menurutnya, momentum Hari Raya Idul Fitri 1444 H mesti diresapi dengan sedalam-dalamnya berkumpul bersama sanak keluarga.

“Secara pribadi, kami memohon maaf lahir dan batin, mari kita isi momentum hari raya ini dengan penuh makna, lebih khusus bersama keluarga kita semua,” tambahnya.

Sementara itu, dengan mengambil tempat di Bangsal Garuda, Raymond JH. Takasenseran selaku Kepala Divisi Administrasi yang didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Syamsul Efendi Sitorus, Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Max Wambrauw serta segenap Pejabat Administrator dan Pengawas serta staf di Lingkup Kanwil Kemenkumham Sulteng juga mengimbau agar seluruh jajarannya dapat mengimplementasi setiap amanat yang telah diberikan.

“Semoga pelaksanaan Cuti kali ini dapat kita manfaatkan sebaik-baiknya, jangan sampai kita lalai dari segala amanat yang diberikan, selamat hari raya idul fitri 1444 H,” imbuhnya. ***

banner 325x300
Penulis: Humas Kemenkumham SultengEditor: Andi Ardin
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *