banner 728x250

Tingkatkan Kapasitas Sebagai Guru KI, Kanwil Kemenkumham Sulteng Sasar Anak Usia Sekolah

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kanwil Kemenkumham Sulteng Tingkatkan Kapasitas Sebagai Guru KI dengan menyasar audiens anak usia dini, Rabu 12 April 2023 di Grand Mercure Hotel, Kota Yogyakarta.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kemenkumham RI dan terlaksana sebagai upaya dalam optimalisasi penyebaran pengetahuan KI kepada audiens anak usia sekolah.

Diikuti oleh seluruh perwakilan Kantor Wilayah di seluruh Indonesia, kegiatan yang direncanakan terlaksana selama 3 hari tersebut dibuka langsung oleh Direktur Kerja sama dan Pemberdayaan Kekayaan Intelektual, Sri Lastami bersama Kepala Kanwil Kemenkumham Daerah Istimewa Yogyakarta, Agung Rektono Seto.

“Kita harus bisa memberikan pemahaman Kl sejak dini kepada anak-anak penerus bangsa kita saat ini tentang pentingnya melindungi Kl dan menumbuhkan semangat berkarya dan berinovasi,” ujar Sri Lastami diawal kegiatan.

Mewakili Kanwil Kemenkumham Sulteng, Kepala Sub. Bagian Pelayanan KI, I Nyoman Sukamayasa yang saat itu ditemani oleh salah operator KI, Muhammad Arifandi, turut mengapresiasi atas terselenggaranya pembinaan peningkatan kapasitas tersebut, dirinya menilai bahwa kegiatan yang merupakan bagian dalam program DJKI Mengajar tersebut sangat bermanfaat dari suksesnya target nasional yakni tahun 2023 sebagai tahun merek.

“Pastinya kita akan terus optimis dalam memberikan pelayanan Kl kepada masyarakat, khususnya bagi para pelajar di Sulawesi Tengah. Semoga saja, improvisasi ini menghasilkan inovasi-inovasi yang berhasil diciptakan oleh para pelajar itu sendiri,” tutupnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *