banner 728x250

Panitia Futsal Bupati Cup Sisihkan 10 Persen Dari Hasil Penjualan Tiket Untuk Pembayaran Pajak Ke Pemda Banggai

  • Bagikan
Panitia penyelenggara Turnamen Futsal Bupati Cup Jilid II menyetor pajak dari hasil penjualan tiket, Senin 20 Maret 2023. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Open Turnamen Futsal Bupati Cup Jilid II tahun 2023 telah berakhir.

Event yang digadang-gadang sebagai event olahraga futsal terbesar di Kabupaten Banggai tahun ini, ditutup secara resmi oleh Bupati Banggai, Amirudin, usai partai final yang mempertemukan antara Wicaksana Laghawa dan Tower FC, Sabtu 18 Maret 2023.

Meski sudah selesai, panitia penyelenggara tak serta-merta melupakan kewajibannya.

Salah satunya dengan membayar pajak kepada pemerintah daerah.

Panitia penyelenggara Turnamen Futsal Bupati Cup menyisihkan 10 persen dari hasil penjualan tiket yang dikorporasi Dinas Pendapat Daerah (Bapenda) Kabupaten Banggai.

Panitia yang diwakili oleh Ketua Umum Forum Pemuda Kilongan Permai (FPKP) Jimmy Stevan Sualang dan Sekretaris Panitia Turnamen Futsal Bupati Cup Jilid II, Hendro Purnomo, menyambangi langsung Kantor Bapenda Kabupaten Banggai, untuk menyetor pajak tersebut ke kas daerah, Senin 20 Maret 2023.

Tak hanya taat membayar pajak. Sebelumnya, Panitia Turnamen Futsal Bupati Cup juga menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Al-Munawarah Nusagria, sebagai bentuk rasa syukur karena kegiatan tersebut berjalan sukses dan aman. ***

banner 325x300
Penulis: Andi ArdinEditor: Andi Ardin
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *