banner 728x250

Sambut Ramadan, Kejari Banggai Laksanakan Baksos dan Pasar Murah

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai melaksanakan berbagai macam kegiatan sosial (baksos) dan pasar murah.

Untuk baksos, Kajari Banggai, Raden Wisnu Bagus Wicaksono, didampingi Ketua IAD Daerah Banggai, Maya Bagus Wicaksono, menyerahkan tali kasih berupa sembako, peralatan mewarnai dan buku gambar kepada siswa-siswi berkebutuhan khusus di SDLB Kilometer Empat (KM4), pada Kamis 16 Maret 2023.

Kegiatan tersebut merupakan wujud empati dan dukungan bagi siswa/i agar tetap semangat.Untuk pasar murah, dilaksanakan di pelataran Kantor Kejari Banggai pada Jumat 17 Maret 2023.

Gebyar pasar murah sembako berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Banggai Dinas Perdagangan dan Perindustrian yang bertujuan menjaga stabilitas harga dan meringankan masyarakat untuk membeli bahan pokok.

Dalam kegiatan pasar murah tersebut terdapat beberapa kegiatan, diantaranya Jaksa Menjawab, Pelayanan Hukum Gratis oleh Jaksa Pengacara Negara, Pengambilan barang bukti tilang, UMKM binaan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Banggai, Pasport on the spot oleh imigrasi Banggai dan Stand yang memperkenalkan Banggai Cardinal Fish (ikan endemi Kabupaten Banggai) oleh LSM GAM.

Kegiatan Pasar Murah ini merupakan tindaklanjut arahan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah kepada Jajaran Kejaksaan Negeri se-Sulawesi Tengah agar menyelenggarakan secara serentak.

Kejaksaan Negeri Banggai akan senantiasa mendukung kebijakan dan program Pemerintah Kabupaten Banggai.

Adanya UMKM dalam penyelenggaraan Pasar Murah kali ini merupakan bentuk perwujudan dukungan dan fasilitasi Kejaksaan Negeri Banggai bagi UMKM di Kabupaten Banggai agar senantiasa berkembang. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *