banner 728x250

Lagi, Imigrasi Banggai Gelar Pelayanan Paspor CJH

  • Bagikan
Layanan paspor CJH asal Kabupaten Banggai, Senin 6 Maret 2023.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai menggelar pelayanan paspor bagi Calon Jamaah Haji (CJH) dan Sosialisasi Paspor Online (Aplikasi M-Paspor), Senin 6 Maret 2023.

Kedatangan para Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Banggai ini dalam rangka pembuatan paspor untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini yang didampingi langsung oleh Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Kabupaten Banggai, Aswari A. Nadjir.

banner 728x250

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, Wijaya Adibrata didampingi Kepala Seksi Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Keimigrasian, Ferdinan Bidjang turut meninjau langsung pelayanan permohonan paspor bagi calon jamaah haji.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberi kemudahan kepada masyarakat, khususnya para pemohon Paspor di Kabupaten Banggai, khususnya bagi Calon Jamaah Haji Tahun 1444 H / 2023 M, ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai.

Selain itu, Kasubsi Informasi Keimigrasian, Ridwan Arifin juga melaksanakan Sosialisasi Paspor Online (Aplikasi M-Paspor) yang bertujuan untuk memberikan informasi terkait tata cara penggunaan Aplikasi M-Paspor dan diskusi mengenai kendala yang dihadapi terkait penggunaan Aplikasi tersebut.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan bisa menciptakan suasana kondusif dan memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas pelayanan publik.

Tujuan utama kegiatan ini salah satunya penyebarluasan informasi tentang penggunaan Aplikasi Paspor Online (M-Paspor) sehingga dapat mempermudah masyarakat dalam memperoleh pelayanan Paspor terutama bagi calon jamaah haji. ***

banner 325x300
Penulis: Humas Imigrasi BanggaiEditor: Andi Ardin
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *