banner 728x250

Imigrasi Banggai Ikuti Supervisi Target Kinerja Dirjen Imigrasi

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai mengikuti Supervisi Target Kinerja yang dilaksanakan Direktorat Jenderal Imigrasi dalam rangka pemenuhan Target Kinerja tahun 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Rapat Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai berlangsung secara virtual melalui aplikasi Zoom, Rabu 1 Maret 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sub Koordinator Evaluasi, Pelaporan, dan Reformasi Birokrasi, Ikram A. Taha beserta jajaran yang didampingi Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Amar Buchdiansyah, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Said Noviansyah, serta Kepala Kantor Imigrasi Palu, Dewanto Wisnu Raharjo, membahas mengenai target kinerja yang merupakan strategi percepatan pelaksanaan perjanjian kinerja agar target kinerja tahun 2023 dapat terlaksanakan dengan baik.

Sub Koordinator Evaluasi, Pelaporan, dan Reformasi Birokrasi, Ikram A. Taha menyampaikan ada 3 tujuan dari target kinerja keimigrasian tahun 2023, yakni Akselerasi, Peningkatan Kualitas, dan Pencapaian Program Prioritas.

Selain itu, tim Direktorat Jenderal Imigrasi bermaksud melaksanakan kegiatan Internalisasi Target Kinerja Divisi Keimigrasian Tahun 2023 yang diselenggarakan sesuai jadwal yang telah ditentukan, yakni 27 Februari hingga 2 Maret 2023. ***

banner 325x300
Penulis: Humas Imigrasi BanggaiEditor: Andi Ardin
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *