banner 728x250

Kapolres Bangkep Hadiri Laga Perdana Wicaksana FC Pada Open Turnamen Futsal Bupati Cup Jilid II di Luwuk

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), AKBP Bambang Herkamto menyaksikan langsung laga perdana tim futsal Wicaksana FC di lapangan Futsal Gor Kilongan pada Open Turnamen Futsal Bupati Cup Jilid II, Kamis malam, 17 Februari 2023.

Bambang Herkamto memberikan dukungan langsung kepada anak asuhnya saat melawan tim futsal asal Luwuk, Oscar FC.

Kehadiran orang nomor satu di Polres Bangkep ini tentu memberikan dorongan semangat kepada para pemain Wicaksana. Buktinya, tim futsal asal Bumi Trikora tersebut berhasil memetik kemenangan atas lawannya dengan skor memalukan 6 – 0.

Diketahui, Open Turnamen Futsal Bupati Cup Jilid II menyita perhatian banyak pecinta futsal di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Tak hanya diikuti tim-tim futsal asal Kabupaten Banggai, event olahraga yang digelar para pemuda yang tergabung dalam Generasi Muda Nusagria dan Forum Pemuda Kilongan Permai (FPKP), ini, juga diramaikan oleh tim-tim terbaik asal Palu, Gorontalo dan Bangkep.

Saat ini, tim futsal dari luar Kabupaten Banggai tersebut telah menyelesaikan laga perdana.

Mulai dari tim asal Gorontalo, Sultan FC, tim asal Palu, DPS dan tim asal Bangkep, Wicaksana FC, yang sama-sama memetik kemenangan atas lawannya dengan skor telak. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *