banner 728x250

Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tinombala 2023, Ini Pesan Kapolres Banggai

  • Bagikan
Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, memimpin apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan dengan sandi operasi “Keselamatan Tinombala 2023” bertempat di Lapangan Apel Mapolres Banggai, Selasa 7 Februari 2023 pukul 08.00 Wita.
banner 468x60

Oleh karena itu, ada empat sasaran yang menjadi target operasi yaitu pertama, berkurangnya jumlah kecelakaan lalu lintas beserta korban, kedua berkurang angka pelanggaran lalu linta, ketiga miningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan keempat, terwujudnya situasi kamseltibcarlantas yang aman, nyaman, dan kondusif.

“Cara bertindak yang digunakan dalam pelaksanaan operasi bersifat Preemtif, Preventif, dan Represif yakni penegakan hukum dalam bentuk teguran secara tegas dan simpatik,” katanya.

banner 728x250

Tentunya untuk mencapai hasil operasi yang maksimal sambung Kapolres, membutuhkan koordinasi dan peran serta seluruh instansi terkait dengan bersinergi mengatasi hambatan dan permasalahan yang ada dilapangan.

“Lakukan tugas ini secara normative, procedural dan menjunjung tinggi etika kepolisian, ingat keberhasilan pelaksanaan operasi ini akan berdampak positif pada terciptanya kondisi kamseltibcarlantas menjelang bulan Ramadhan dan hari raya idul fitri,” pungkasnya.***

banner 325x300
Penulis: Humas Polres BanggaiEditor: Andi Arfan Andiona
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *