banner 728x250

Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tinombala 2023, Ini Pesan Kapolres Banggai

  • Bagikan
Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, memimpin apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan dengan sandi operasi “Keselamatan Tinombala 2023” bertempat di Lapangan Apel Mapolres Banggai, Selasa 7 Februari 2023 pukul 08.00 Wita.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, memimpin apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan dengan sandi operasi “Keselamatan Tinombala 2023” bertempat di Lapangan Apel Mapolres Banggai, Selasa 7 Februari 2023 pukul 08.00 Wita.

Apel tersebut turut dihadiri Denpom XII/2-3 Luwuk, Brimob Yon B Pelopor, Dinas Perhubungan Kabupaten Banggai, Jasa Raharja Banggai, dan para PJU Polres Banggai.

Pelaksanaan apel gelar pasukan dengan penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan yang telah ditunjuk.

Mengawali arahannya, Kapolres Banggai mengatakan,operasi keselamatan tahun 2023 digelar secara serentak di seluruh Indonesia selama 14 hari terhitung mulai tanggal 7 sampai dengan 20 februari 2023.

“Operasi ini bersifat cipta kondisi kamseltibcarlantas yang kondusif menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H tahun 2023 dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib, patuh dan disiplin dalam berlalu lintas,” ujarnya saat membacakan amanat tertulis Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi.

Menurutnya, operasi tahun ini mengangkat tema keselamatan berlalu lintas yang pertama dan paling utama. Tema tersebut memiliki makna bahwa keselamatan pengguna jalan dalam berlalu lintas adalah point terpenting yang menjadi focus utama dalam pelaksanaan operasi.

banner 325x300
Penulis: Humas Polres BanggaiEditor: Andi Arfan Andiona
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *