banner 728x250

Polisi Siap Sukseskan, Kintom Expo dan Festival Pandang’a

  • Bagikan
Polsek Kintom siap mensukseskan selama pelaksanaan kegiatan Kintom Expo dan Festival Pandang’a Tahun 2023 yang digelar di Lapangan Sepak Bola Potoutusan Kelurahan Kintom.
banner 468x60

KINTOM, RADAR SULAWESI – Polsek Kintom siap mensukseskan selama pelaksanaan kegiatan Kintom Expo dan Festival Pandang’a Tahun 2023 yang digelar di Lapangan Sepak Bola Potoutusan Kelurahan Kintom.

IPTU Raden Hermawan mengatakan bahwa pelaksanaan Kintom Expo dan Festival Pandang’a berlangsung selama 7 hari mulai dari tanggal 5 sampai 12 February 2023. Dimana Polsek akan pengamanan dan melaksanakan patroli terutama dijam-jam rawan, terutama sore hingga malam hari.

“Pengamanan dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan para tamu undangan menuju lokasi kegiatan,” sebut Raden.

IPTU Raden menerangkan juga Polsek Kintom menerjunkan sejumlah personil, dengan harapan pengamanan kegiatan tersebut berjalan lancar. Dan juga dibantu Anggota TNI dari Koramil Kintom, serta Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Banggai.

“Kegiatan pembukaan semalam 5 Februari 2023 berjalan dengan lancar. Para pengunjung terlihat menikmati kegiatan yang digelar dalam rangka HUT Kecamatan Kintom yang ke-62 tahun,” ujarnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada pengunjung agar tidak menggunakan perhiasan berlebihan dan menjaga barang bawaanya yang berharga, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *