banner 728x250

Hadiri Kintom Expo dan Festival Pandang’a, Kapolres Banggai Harap Dongkrak Pendapatan Masyarakat

  • Bagikan
Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM menghadiri pembukaan Festival Pandang’a dan Kintom Expo dalam rangka HUT Kecamatan Kintom ke-62 Tahun 2023 yang dibuka Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka, bertempat di Lapangan Bola Potoutusan Kelurahan Kintom, Minggu 5 Februari 2023 pukul 19.30 Wita.
banner 468x60

KINTOM, RADAR SULAWESI – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM menghadiri pembukaan Festival Pandang’a dan Kintom Expo dalam rangka HUT Kecamatan Kintom ke-62 Tahun 2023 yang dibuka Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka, bertempat di Lapangan Bola Potoutusan Kelurahan Kintom, Minggu 5 Februari 2023 pukul 19.30 Wita.

Turut hadir Wabup Banggai H. Furqanudin Masulili, Tuan Muda Tumondo Fadli Amir, Pasi Intel Kejari Banggai, Anggota DPRD Banggai, Danramil Kintom, Kapolsek Kintom, Forum Camat, Forkopimcam Kintom, Para Kades, Lurah, BPD dan Aparat Desa Se-Kecamatan Kintom dan para pengunjung lainnya.

Dimulainya Festival Pandang’a dan Kintom Expo 2023 ditandai dengan sambutan Bupati Banggai dan pemukulan gong.

Di sela – sela acara tersebut, Kapolres Banggai mengatakan kegiatan festival dan expo ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Kintom dalam rangka HUT Kecamatan Kintom dengan tujuan pemulihan ekonomi UMKM pasca adanya pandemic Covid-19.

“Expo ini sangat bagus dan kami mengapresiasi karena memberikan wadah dan peluang kepada para pelaku usaha local untuk memproduksikan produknya kepada masyarakat luas sehingga dapat memulihkan perekonomian,” kata Kapolres.

Menurutnya, digelarnya kegiatan tersebut tentunya memberikan manfaat yang sangat besar kepada para pelaku usaha, karena tidak menutup kemungkinan hadirnya investor yang tertarik untuk menjalin kerja sama.

“Harapnya Expo UMKM dan Fesival Pandang’a ini dapat meningkatkan pendapatan masyarakat khususnya bagi pelaku usaha local dan seni budaya,” pungkasnya.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *