banner 728x250

Program Jumat Curhat, Kabag Ops Polres Banggai Sambangi Kantor APBMI

  • Bagikan
Kabag Ops Polres Banggai saat menyambangi Kantor Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) di Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Jumat 3 Februari 2023 pagi.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Polri menggelar progam Jumat Curhat di seluruh jajaran Polda dan Polres untuk menampung keluhan masyarakat. Seluruh keluh kesah yang masuk akan ditampung untuk ditindaklanjuti.

Seperti yang dilakukanb Kabag Ops Polres Banggai saat menyambangi Kantor Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) di Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Jumat 3 Februari 2023 pagi.

Dalam kesempatan itu, para pengurus APBMI menyampaikan keluhannya sehubungan dengan masih adanya perusahaan tambang nikel menggunakan buruh bongkar muat nikel dari APBMI dari wilayah lain.

“Kami sampaikan bahwa permasalahan ini sementara dilakukan verifikasi dengan pihak perusahaan,” ungkap AKP Laata.

Dan rencananya, kata Laata, kedepan kegiatan bongkar muat di wilayah Kabupaten Banggai akan menggunakan APBMI yang ada di daerah sendiri.

Terpisah, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat yang diadopsi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo diterapkan di setiap Polda dan Polres untuk menampung keluhan masyarakat.

“Program ini akan terus dilaksanakan guna menampung semua keluhan masukan dan kritik dari masyarakat,” pungkasnya.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *