banner 728x250

Memasuki Tahun Politik 2023-2024, Imigrasi Banggai Teken Pakta Integritas Netralitas ASN

  • Bagikan
Kakanim Banggai Wijaya Adibrata dan jajaran ASN Imigrasi Banggai menandatangani Pakta Integritas Netralitas ASN menghadapi tahun politik 2023-2024.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Memasuki tahun politik 2023-2024, netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) harus menjadi poin penting yang harus dijunjung tinggi.

Tak terkecuali ASN di Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, yang berkomitmen menjaga netralitasnya pada pesta demokrasi mendatang.

Hal ini ditunjukkan oleh jajaran ASN Imigrasi Banggai dengan melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas Netralitas ASN, pada Rabu 1 Februari 2023.

Penandatanganan Pakta Integritas yang dirangkaikan dengan Deklarasi Janji Kinerja 2023 serta Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), ini, dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Banggai, dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Banggai, Wijaya Adibrata.

Selain menadatangani pakta integritas, para insan pengayoman ini juga membacakan Ikrar Netralitas ASN oleh Kakanim yang diikuti oleh jajaran ASN Imigrasi Banggai.

Kakanim Banggai, Wijaya Adibrata mengatakan, penandatanganan Pakta Integritas dan deklarasi janji kinerja ini, merupakan bentuk komitmen insan pengayoman sebagai abdi negara, serta upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Selain itu, kinerja yang baik sesuai output dan outcome yang sesuai akan memberikan hasil yang positif untuk bekerja dengan penuh integritas, dan netralitas dalam menghadapi Pemilu 2024. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *