banner 728x250

Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM, Jajaran Imigrasi Banggai Deklarasi Janji Kinerja dan Netralitas ASN di Tahun Politik

  • Bagikan
Jajaran Kanim Banggai Deklarasi Janji Kinerja dan Netralitas ASN di Tahun Politik, serta canangkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, Selasa 31 Januari 2023.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai melaksanakan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja 2023 serta Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), serta Penandatanganan Netralitas ASN terkait tahun politik 2023-2024, Selasa 31 Januari 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, ini, dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, Wijaya Adibrata dan diikuti oleh pejabat struktural dan seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai.

Kegiatan ini diawali dengan penandatangan Pakta Integritas dan Piagam Pencanangan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, Wijaya Adibrata dan dilanjutkan dengan penandatangan Komitmen Bersama para Kepala Seksi dan Kasubsi.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan Komitmen Bersama oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi, dan diakhiri dengan pembacaan Ikrar Netralitas ASN.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Imigrasi Banggai, Wijaya Adibrata mengatakan kegiatan deklarasi janji kinerja ini merupakan bentuk komitmen insan pengayoman sebagai abdi negara, serta upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Selain itu, kinerja yang baik sesuai output dan outcome yang sesuai akan memberikan hasil yang positif untuk bekerja dengan penuh integritas, dan netralitas dalam menghadapi Pemilu 2024. ***

banner 325x300
Penulis: Humas Imigrasi BanggaiEditor: Andi Ardin
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *