banner 728x250

Bhabinkamtibmas Batui Selatan Hadiri Sosialisasi RPJM Desa Sukamaju 1

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Polsek Batui Polres Banggai hadiri musyawarah desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencanam pembangunan jangka menengah Desa (RPJMDes) Tahun 2022-2028 di Balai Desa Sukamaju 1 Kecamatan Batui Selatan Kabupaten Banggai, Selasa 31 Januari 2023 pukul 09.00 Wita.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Bhabinkamtibmas Polsek Batui Polres Banggai hadiri musyawarah desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencanam pembangunan jangka menengah Desa (RPJMDes) Tahun 2022-2028 di Balai Desa Sukamaju 1 Kecamatan Batui Selatan Kabupaten Banggai, Selasa 31 Januari 2023 pukul 09.00 Wita.

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju 1 Aiptu Mustafa ikut hadir dalam kegiatan musyawarah desa dalam pembahasan RPJM Desa bersama Kasi Pemerintahan Kecamatan Batui Selatan Besari Pabete, S.Sos, Kades Sukamaju 1, Ketua BPD dan anggota, Tokoh masyarakat, dan Tokoh pemuda Desa Sukamaju 1.

Musyarawah Desa tersebut dibuka oleh Kades Sukamaju 1 dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari keamanan, pembangunan bidang Kesehatan, Pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Sementara itu Aiptu Mustafa dalam sambutannya menghimbau kepada peserta musyawarah untuk tetap mengikuti protocol kesahatan dan dalam pembangunan nantinya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran Desa disesuaikan dengan kebutuhan dan tupoksinya.

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir bersama-sama mengawal apa saja program yang sudah ditetapkan dalam RPJMDes, jangan sampai dikemudian hari ada warga yang memprotes apa program yang akan dilaksanakan, karena menggangap apa yang dikerjakan oleh pemerintah Desa bukan bagian yang sudah ditetapkan bersama, jika hal itu terjadi pasti akan timbul masalah lagi.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *