banner 728x250

Lurah Kilongan Permai Buka Mubes Ke-I FPKP, Stevan Jimmy Sualang Terpilih Aklamasi

  • Bagikan
Lurah Kilongan Permai Rais Laamiri bersama Anggota FPKP pada kegiatan Mubes Ke-I FPKP yang dilaksanakan di BPU Kelurahan Kilongan Permai, Rabu 25 Januari 2023. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Musyawarah Besar (Mubes) Ke-I Forum Pemuda Kilongan Permai (FPKP) digelar pada Rabu 25 Januari 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di BPU Kelurahan tersebut dibuka langsung oleh Lurah Kilongan Permai, Rais Laamiri.

Ketua Panitia, Andi Ardin mengatakan, Mubes Ke-I FPKP sejatinya dilaksanakan pada 6 Januari 2023, namun terpaksa harus ditunda dan baru dapat dilaksanakan pada 25 Januari 2023.

“Ada beberapa alasan kenapa harus ditunda. Salah satunya waktu dari teman-teman anggota,” ujarnya.

Ketua Karangtaruna sekaligus Ketua FPKP Periode 2023-2026, Stevan Jimmy Sualang yang terpilih secara aklamasi pada Mubes yang dipimpin Ketua Starering Komite, Hendro dan Presidium Sidang, Aldo Hakim tersebut mengatakan, FPKP merupakan forum yang menjadi wadah silaturahmi para pemuda Kilongan Permai.

Dia berharap FPKP dapat terus berkembang dan bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di Kilongan Permai.

“Jika sebelumnya kita (Pemuda Kilongan Permai, red) jalan masing-masing, dengan adanya forum ini kita bisa bersama-sama,” jelasnya.

Sementara itu, Lurah Kilongan Permai, Rais Laamiri, memberikan apresiasi atas terbentuknya FPKP.

Menurutnya, FPKP bisa menjadi wadah silaturahmi yang baik antar sesama pemuda Kilongan Permai.

“Saya berharap forum ini dapat menjadi ruang silaturahmi bagi para pemuda Kilongan Permai, serta bisa mengarahkan pemuda-pemuda Kilongan Permai dalam berbagai kegiatan positif,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rais juga berharap agar FPKP bisa mengambil peran untuk membantu dan memberikan solusi kepada masyarakat yang mengalami kesulitan, khususnya dalam mengurus administrasi maupun bantuan-bantuan pemerintah.

Terakhir, dia berharap agar Ketua FPKP terpilih memiliki tanggung jawab terhadap anggotanya, serta berperan aktif dalam membesarkan organisasi.

Selain Stevan Jimmy Sualang yang terpilih secara aklamasi, Mubes Ke-I FPKP juga menetapkan Sekretaris Andi Ardin dan Bendahara Kasman. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *