banner 728x250

Kampanye Go Green, Imigrasi Banggai Bagikan Sedotan Ramah Lingkungan Dari Bambu

  • Bagikan
Kanim Banggai bersama Dharma Wanita Persatuan Imigrasi Banggai kampanye Go Green dengan membagikan sedotan bambu kepada pelaku usaha di Kelurahan Maahas, dalam rangka HBI Ke-73, Rabu 25 Januari 2023.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Imigrasi Banggai, Sarah Adibrata, bersama anggotanya membagikan sedotan ramah lingkungan yang terbuat dari bambu kepada pelaku usaha di Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Rabu 25 Januari 2023.

Ini dilakukan sebagai upaya kampanye go green atau meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penggunaan bahan-bahan ramah lingkungan, sekaligus merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-73 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2023.

Sarah Adibrata menyatakan kampanye go green adalah bagian dari upaya Kantor Imigrasi Banggai dalam menjaga kelestarian lingkungan.

“Laut di Luwuk ini sangat indah. Mari kita jaga bersama dengan tidak membuang sampah plastik di laut,” imbaunya sembari membagikan sedotan bambu kepada pelaku usaha rumah makan di Kelurahaan Maahas.

Ia menjelaskan, kampanye go green adalah salah satu jenis kampanye yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran publik mengenai penurunan kondisi lingkungan.

“Serta mengajarkan kepada masyarakat mengenai perilaku penghijauan,” tutur Sarah. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *