banner 728x250

Wujudkan Situasi Kondusif, Sat Samapta Polres Banggai Lakukan Pengamanan di Beberapa Obvitnas

  • Bagikan
Satuan Samapta Polres Banggai melaksanakan penjagaan di PT. DS-LNG, dan Perusahaan Matindok Batui-Toili yang berada di Kecamatan Batui dan Kecamatan Batui Selatan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada karyawan dan pengunjung, Senin 23 Januari 2023 pukul 08.00 Wita.
banner 468x60

Lebih lanjut, dijelaskan pihaknya juga selalu menghimbau kepada Personil Polri dan Security pengamanan internal perusahaan tersebut untuk selalu waspada terhadap orang/pengunjung serta barang yang akan keluar/masuk area perusahaan serta selalu patroli di tempat-tempat pada jam yang yang dianggap rawan timbulnya gangguan dalam dan sekitar perusahaan.

“Agar selalu waspada dalam pelaksanaan tugas setiap harinya dan selalu berhati-hati untuk meminimalisir beberapa kejadian yang menimpa anggota Polri serta selalu sigap jika ada kejadianyang menonjol dan segera laporkan ke Pimpinan,” pintanya.

banner 728x250

Untuk diketahui, system pengamanan objek vital nasional (Obvitnas) sampe malam menjelang pagi dan dari pagi menjelang malam lagi sampai seterusnya yaitu 30 hari dan akan berganti orang samapai 1 bulan kedepan.***

Sumber : Humas Polres Banggai

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *