banner 728x250

Bhabinkamtibmas Polsek Toili Hadiri Rapat Persiapan Lomba Utsawa Dharma Gita

  • Bagikan
Bertempat di Gedung Yayasan Widya Darma Desa Karya Makmur Kecamatan Toili Barat, Bhabinkamtibmas Polsek Toili Aiptu Kadek Sukranaya menghadiri rapat koordinasi dengan panitia UDG (Utsawa Dharma Gita) dan HUT WHDI (Wanita Hindu Dharma Indonesia). Senin 23 Januari 2023 pukul 08.30 Wita.
banner 468x60

Bhabinkamtibmas Polsek Toili Aiptu Kadek Sukranaya mengatakan kolaborasi yang cukup antara Adat dan pemerintah harus dipertahankan. Berharap agar persoalan sekecil apapun agar diinformasikan ke pihak Polsek Toili serta menghimbau kepada para Kades agar tetap menjaga sitkamtibmas wilayahnya masing-masing.

“Mari sama-sama kita tingkatkan sinergitas untuk menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya di Kecamatan Toili Barat,” tuturnya.

banner 728x250

Sementara Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH saat di konfirmasi menjelaskan, “Dengan kehadiran bhabinkamtibmas pada saat berlangsungnya kegiatan masyarakat dapa menciptakan rasa aman dan nyaman, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik,” ungkap Kapolsek.***

Sumber : Humas Polres Banggai

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *