banner 728x250

Bhabinkamtibmas Polsek Toili Hadiri Rapat Persiapan Lomba Utsawa Dharma Gita

  • Bagikan
Bertempat di Gedung Yayasan Widya Darma Desa Karya Makmur Kecamatan Toili Barat, Bhabinkamtibmas Polsek Toili Aiptu Kadek Sukranaya menghadiri rapat koordinasi dengan panitia UDG (Utsawa Dharma Gita) dan HUT WHDI (Wanita Hindu Dharma Indonesia). Senin 23 Januari 2023 pukul 08.30 Wita.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Bertempat di Gedung Yayasan Widya Darma Desa Karya Makmur Kecamatan Toili Barat, Bhabinkamtibmas Polsek Toili Aiptu Kadek Sukranaya menghadiri rapat koordinasi dengan panitia UDG (Utsawa Dharma Gita) dan HUT WHDI (Wanita Hindu Dharma Indonesia). Senin 23 Januari 2023 pukul 08.30 Wita.

Dalam rapat tersebut akan melaksanakan lomba pembacaan kitab suci Weda dan Kidung atau Mantra Hindu tingkat Kecamatan Toili Barat yang rencananya akan dilaksanakan pada Selasa 12 Februari 2023 dan akan dibuka langsung oleh Bupati Banggai.

Hadir dalam rapat tersebut Sekcam Toili Barat I Gusti Made Suabawa, ST, Ketua III PHDI Banggai I Nengah Bagia, S.Pd, Ketua PHDI Toili Barat I Wayan Sumerta, S.Pd, Ketua Panitia UDG I Wayan Arga, S.Pd, Ketua WHDI Toili Barat Mayuni, S.Pd, Kades, PHDI dan Adat Se-Kecamatan Toili Barat.

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *